Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kompol Armayni SH.MH Bersama Pimpinan PT.PJB Dan Masyarakat Muara Angke Tanam 5000 BIbit Bakau Mangrove

Jakarta-Kawasan Hutan Mangrove Ecomarine Muara Angke ditanami 5000 Bibit bakau Mangrove oleh  PJB UP.Muara Karang dan masyarakat Muara Angke Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan penanaman ini di hadiri oleh GM PT. PLN UIP JBB Budi Ari Wibowo,GM PT. PJB M. Yossy Noval A yang diwakilkan oleh Manager Operasi PJB Sarita,Manager Pemeliharaan PJB Ahmad Jalaludin,Manager Keu dan Adm PJB Kasnadi,Manager Logistik PJB Bpk. Satrio,Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa KOMPOL ARMAYNI S.H, M.H,Waka Polsek Penjaringan KOMPOL KETUT MANIKA,Waka Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP WILLIAM NITALESSY S.Sos, M.A,Sesko Walikota Desi Putra,Camat Penjaringan Andri,Lurah Pluit Rosiwan,Kasie Fasilitas UPPP Muara Angke H. Hasan Samsudin,Ketua HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) H. YAN SASMITA,Komunitas Mangrove Muara Angke M. Said,Siswa SDN 03 dan Masyarakat sebanyak 150 orang.
Sambutan dari GM PT PLN UIP JBB  Budi Ari Wibowo Terima kasih banyak kepada Masyarakat yang turut mendukung kegiatan PT PLN dalam penanaman 5000 bibit pohon mangrove semoga kedepannya PT PLN bisa terus melaksanakan kegiatan menanam bibit pohon Mangrove serta kegiatan lainnya.

Sedangkan Sesko Walikota juga mengucapakan Terima kasih kepada PT PLN serta Masyarakat yang mau melestarikan alam kita dan Pemerintah selalu mendukung kegiatan seperti ini kegiatan yang positive yang bermanfaat untuk anak cucu kita ucapnya.

Dengan di adakan nya Penanaman 5000 bibit Mangrove bersama Masyarakat Muara Angke yg di laksanakan oleh PJB UP. Muara Karang bertempat di Kawasan Hutan Mangrove Ecomarine Muara Angke antara lain PT. PJB ingin melestarikan alam di Wilayah Jakarta Utara khususnya di Wilayah Pelabuhan Muara Angke dan kegiatan penanaman bibit pohon di Kawasan Hutan Mangrove Muara Angke adalah kegiatan PT. PJB di tahun 2019 ini serta Pemerintah selalu mendukung kegiatan Positive yang di lakukan oleh siapapun dan dari kalangan manapun.(Wis)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA