Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

LPER BANYUWANGI BERINTERAKSI DENGAN BUPATI BANYUWANGI DI HARI SUMPAH PEMUDA


Jurnal34news.com - Hari Sumpah Pemuda kali ini memang sangat meriah, apakah karena bersamaan dengan bulan pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres   Kiai Ma'ruf Amin, yang jelas 28 Oktober 2019 menjadi pekan UMKM Millenial unjuk kreativitas.

Banyuwangi yang terkenal dengan tari Gandrung Banyuwangi juga menyelenggarakan pameran Produk UMKM Millenial yang digelar di Klinik Kopi Disperindag Kabupaten Banyuwangi dihadiri oleh Kadis Perindag dan Kadis Budpar.

Bupati Banyuwangi bapak Azwar Anas berserta ibu berkenan bincang-bincang dengan Ziska Purwanti Bendahara LPER Cabang Banyuwangi, bahkan beliau begitu senang sambil memegangi produk Cokelat Kreatif hasil industri milik Ziska dengan bangga.

LPER Banyuwangi yang terbentuk tepat pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 ini, menurut Haryo Tienmar Ketua Umum LPER menjadi momentum memajukan kreativitas UMKM muda yang oleh bapak Presiden Jokowi menjadi fokus program pemerintah 5 tahun kedepan, bahkan  Undang-Undangnya akan diusulkan kepada DPR RI, paparnya Haryo kepada redaksi.


Sekjen LPER Dr. Francisca mengatakan membentuk cabang tidak mudah, dan harus melakukan kontak dan koordinasi terus menerus secara inten. Dan ini sebagai tindak lanjut kunjungan kami pada bulan Maret 2019 di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi menghasilkan kepengurusan sebagai berikut, Ziska Purwanti sebagai ketua, Peni Kumala Sari sebagai sekretaris, dan Yoga Setyawan sebagai bendahara  pungkasnya (Sestri/Dea).

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA