Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa 3 Joglo:Waspadai Kejahatan Pada Malam Tahun Baru

Jakarta-Memberikan Rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Taman alfa Indah Rw 07 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat Kodim 0503/JB melalui Sertu Asrianto Anggota Koramil 07/KB melakukan Komsos Senin (30/12/2019).

Babinsa 3 Sertu Asrianto menyambangi Pos Keamanan di jalan Taman Alfa indah untuk melakukan Komunikasi Sosial (KOMSOS) serta memberikan arahan Kamtibmas kepada warga dan keamanan wilayah.

Dalam Kegiatan sambang,wilayah dan silaturahmi keamanan warga Sertu Asrianto disambut hangat oleh  Aman dan Romli. sebagai keamanan dipos keamanan  tersebut.

Sedangkan Babinsa 3 Sertu Asrianto mengayakan dalam komsosnya ini  merupakan kegiatan rutin babinsa 3 Joglo Sesuai Arahan Dari Danramil 07/KB Kapten Missin MD  Agar  secara terus menerus atau rutinitas yang di laksanakan wilayah disamping tugas pokok dalam tugas dinas harian,yang sangat padat untuk melakukan pengamanan wilayah Pungkasnya.

Dilanjutnya Dalam kegiatan ini Babinsa 3 joglo selalu senantiasa memberikan arahan sekaligus juga menekankan agar para warga dan petugas keamanan lingkungan, ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing tidak hanya aparat keamanan terutama warga disekitarnya.


Dengan demikian agar tercipta sinergitas antara warga dan keamanan  diwilayahnya dlm menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Sertu Asrianto juga berpesan Di samping itu agar meningkatkan kewaspadaan menjelang malam pergantian tahun baru dapat terhindari aksi curas, curat, curanmor seta kejahatan lainnya.

"Waspadai san tingkatkan pengamanan menjelang malam pergantian tahun baru dari Aksi kejahatan seperti Curat ,Curas,Curanmor Dan Kejahatan lainnya"Pesan Asrianto kepada Petugas Keamanan

Laksanakan  patroli secara body sistem dengan warga dan anggota keamanan. Memanfaatkan sarana dan fasilitas yang ada dan Bilamana ada hal-hal yang menonjol agar memberikan info kepada Babinsa dan bimas agar dapat di atasi dan di antisipasi serta di proses secara hukum Tutupnya.(Wisman)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA