Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa,Tinjau Kesiapan Acara Malam Dzikir Warga Muara Angke Dan Nelayan

Jakarta-Panitia tasyukuran warga Muara Angke dan Nelayan, Selasa siang adakan rapat Panitia di ruang  aula UP3 Muara Angke, Rapat yang dihadiri Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni di dampingi Wakapolsek Akp Williem, Maad Kepala UP3, Toma, Toga, ketua Apima  dan warga Muara Sekitar yang hadir mewakili panitia. Selasa (10/12).

Acara malam dzikir dan tasyukran warga Muara Angke besok di laksanakan di  pasar grosir TPI Muara Angke ( Tempat Pelelangan Ikan) depan parkir Masjid Nurul Fallah Muara Angke,

 Acara  ini akan di hadiri 3000 jamaah dari Jabodetabek, dan para habaib . Menurut panitia  acara ini akan di isi  3 penceramah
Prof,DR.Das'ad Latief, Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurahman Alaydrus dan Adinda Mahesa Jenar Ayu ( penceramah cilik).
acara di.mulai esok malam jam 19.30 WIB.

Kasiapan rapat  Panitia acara tasyukuran, yang akan di laksanakan besok Rabu 11 Desember 2019, di tinjau langsung Kapolsek Kompol Armayni dengan  anggotanya, Samsudin kasie Pengadaan UP3 dan Ketua Apima H.Dede serta panitia.

Kesiapan panitia dan acara malam berdzikir warga Muara Angke dan Nelayan dilakukan yang pertama kali ini sudah mencapai 90 % di sampaikan Tri Waluyo selaku ketua panitia.

Dalam tinjauan kesiapan panitia , H.Dede  selaku ketua Apima mengatakan," pedagang tetap berjalan seperti biasa, namun hanya di atur kendaraan lalu lintasnya saja dan pedagang tetap ada karena ini bagian acara dari mereka." ucap H.Dede.

Kapolsek Kompol Armayni pada saat meninjau di lokasi memberikan arahan himbauan pada panita dan penyelenggara acara Dzikir tasyakuran Muara Angke dan Nelayan," kami selaku kepolisian menyikafi dalam  hal acara untuk pengaturan jalan dan keamanan, dan Kami terjunkan anggota kami untuk selalu siap. demi aman dan lancarnya acara yang akan  dilaksanakan besok malam." himbuhnya.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA