Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peringati Hari Juang TNI AD Ke 70,Danramil 07/KB Lakukan Bhakti Sosial

Jakarata-Memperingati Hari Juang TNI AD Ke 70 Danramil 07/KB Kodim 0503/ bersama jajarannya melakukan Bhakti Sosial.

Bhakti Sosial yang berupa pemberian Sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa diberikan oleh Danramil 07/KB Kapten Inf.Mussin MD Kepada Pengurus Pondok Dhuafa Yayasan Amal Sholeh Sejahtera Kembang Kereb  Kembangan Jakarta Barat  Jumat (13/12).

Danramil Yang didampingi oleh Ibu Persit Koramil 07/KB diterima langsung oleh pimpinan yayasan Amal Sholeh Sejahtera H.Sukri dan Disambut Wajah ceria anak anak panti.

Bantuan yang diberikan oleh Danramil berupa Mie Instan,Beras,Gula serta air mineral diterima pimpinan yayasan Amal Sholeh Sejahtera.
Kapten Inf.Missin MD Selaku Danramil 07/KB Dalam sambutannya mengatakan Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 70 ini Koramil 07/KB memberikan bantuan kepada adik adik kita di Yayasan Pondok Yatim dan Dhuafa wilayah Koramil 07/KB TNI AD Tahun 2019.

"Mohon nanti kepada pimpinan yayasan untuk menerima apa yang saya berikan, mungkin tdk sampai disini kegiatan ini masih ada tindak lanjutnya" Tutup Danramil
Dihadiri.

Sedangkan Pimpinan yayasan Amal Sholeh Sejahtera Sangat berterima kasih atas sumbangan yang telah diberikan kepada kami,dan kami mendoakan agar Danramil beserta anggota selalu di berikan kesehatan

Acara bhakti sosial ini ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian Sumbangan Sembako serta foto bersama.(Ws)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA