Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Satu Misi Apel Tiga 3 Pilar Kesiap Siagaan Jelang Musim Hujan, Di Wilayah Penjaringan Jakarta Utara

Jakarta-Apel tiga pilar Kesiapsiagaan Bencana tingkat Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara tadi pagi digelar di Lokasi Taman Kota Waduk Pluit Jl Pluit Timur raya Kel. Pluit Kec. Penjaringan Jakarta Utara.         
 Apel dilaksanakan untuk upaya Kesiap siagaan menghadapi musim penghujan dan cuaca ekstrim di wilayah provensi DKI Jakarta khusus nya wilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta utara. selasa (10/12)

Apel yang berlangsung pagi tadi di pimpin langsung Muhammad Andri selaku Camat Penjaringan, selain itu hadir Danramil 02/Penjaringan  Mayor Inf.Okky Risdianto, Kapolsek Penjaringan AKBP. Imam Rifai dan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol.Armayni dalam apel yang di gelar.

Apel 3 Pilar di hadiri dari berbagai stakeholder lainnya, bahkan mencapai 493 personil. Ikut dalam barisan Apel yang di laksanakan pagi tadi.

Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf.Okky Risdianto mengatakan pada media lewat WhatsApp Dari jumlah Personel Koramil yang Operasional siap siaga Banjir 22 Orang, selaku Komando Satuan Wilayah Khususnya Koramil 02 | Penjaringan, selain melaksanakan tugas pokok kami, kami siap mendukung dan membantu Tugas Pemerintah Daerah dan bersinergi dengan pihak pihak terkait dalam penanggulangan Bencana di Wilayah.

Untuk Sarpras, kita memiliki beberapap Unit perahu karet yang siap mendukung untuk evakuasi warga bila diperlukan." Di katakan Mayor Okky.

Begitu juga Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa  Kompol Armayni yang di hubungi media yang sama dalam Kesiapan apel yang di gelar ." Kesiapan anggota kami dalam hadapi situasi kedepan karena sudah musim penghujan agar siap siaga, cek semua sarana dan peralatan khususnya pompa pompa air, damkar dan sebagainya serta satukan misi untuk berikan evakuasi cepat kepada masyarakat yg mengalami hal yang tidak diinginkan." pungkasnya.(Ws)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA