Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Telah Hadir Aplikasi Transportasi Online Revo

Jakarta-Transporstasi berbasis online akan hadir  di Indonesia  dan akan siap bersaing dengan kompetitor yang sudah ada dengan system penghasilan yang berbeda dan mempunyai banyak keuntungan bagi driver maupun pengguna aplikasi ini.

REVO Yang di luncurkan oleh PT Revolusi Teknologi Transportasi ini akan memberikan pelayanan transportasi online roda dua maupun roda empat dengan system downline bagi driver  maupun pengguna  melakukan soft launcing dengan berkonvoi berkeliling wilayah  jakarta timur sabtu (14/12/2019).

Arthur selaku Corporate Compliance Director  Saat Soft Launching Revo di Gedung Kampus ASMI Jakarta timur menjelaskan Revo adalah perusahaan yang menawarkan transportasi online,ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru ya tetapi bedanya kita memberi bonus atau reward kepada mitra driver dan pengguna,jadi mereka waktu narik memang mendapat penghasilan tapi karena mereka juga bisa mendaftarkan teman teman mereka sebagai  downline mereka driver maupun pengguna bisa mendapatkan income Jelas Artur.
“Dari mereka yang mendaftarkan diri dari driver atau pengguna dari omzet mereka yang mendaptarkan mereka mendapatkan 0.5% jadi semua orang kebagian bukan driver saja,justru selain dari transaksi mendapatkan penghasilan tetapi dari downline mereka juga mendapatkan sampai tiga level demikian juga pengguna” Pungkasnya.

“Jadi uangnya dari mana ya dari revo jadi kita provit margin dari revo ini sangat kecil dibandingkan dengan perusahaan transport online lain karena kita kasih kembali kepada driver dan pengguna”
Arthur menargetkan  pasar revo sendiri masih terfocus di dalam negeri dan berharap dengan bisnis model ini bisa menjadi yang terbesarmsebab dengan system ini driver dan pengguna berbagi keuntungan karena bukan satu transaksi selesai sampai disitu,tetapi aka nada ikaytan terus menerus dari income yang sudah terdaftar oleh mereka.

Aplikasi revo sendiri sudah bisa di download Untuk pengguna android  dan revo sendiri melayani transportasi untuk kendaraan roda dua dan roda empat dan untuk yang mau bergabung silahkan donload aplikasi di Play Store dengan Memasukan Refferal Yang Mengajak dia.

Hadir dalam acara soft launhcing  Pendiri Revo Hendry,dan Rio  dan juga hadir Mitra cabang Jakarta timur 1 Nirwana Sebayang,S.Si,DR.Chatrine R Mitra Wilayah Jakarta Utara 1,Erwin Mitra Wilayah Medan Dan juga mitra wilayah jakarta bekasi dan jakarta pusat 
Share This Article :
JURNAL34NEWS
avatar

Aplikasi yg luar biasa, sangat membantu. Perlu di kembangkan lagi

21 Maret 2020 14.25
avatar

Untuk daerah sSurabaya apakah sudah ada

13 Mei 2020 07.26
avatar

Di jogjakarta cabangnya mana?saya sudah daftar kurang terverikasi dan verifikasikan data saya. Ya

7 Juni 2020 02.28
avatar

Karawang sudah ada blum?

23 Juli 2020 19.58

KASUS NARKOBA