Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kostum Nuansa Imlek Hibur Pengunjung RTH Kalijodo

Jakarta - Suasana RTH Kalijodo di hari  tahun baru imlek penuh di padati pengunjung dan Susana pengisi acara pun tampak bernuansa merah bagai dekorasi Gong Xi Fat Cai.

Gemuruh penonton terus saja makin memukai Auala RTH Kalijodo yang di hibur penyanyi Garda Bintang Timur Entertainment, Sabtu (25/1)

Dalam suasana RTH Kalijodo di Jakarta Utara di hari Imlek Daenk Jamal berujar dengan penampilan para pengisi acara yang mengenakan kostum merah.

"Memang kami minta para pengisi acara untuk kenakan kostum merah untuk meramaikan dan menghormati saudara saudara kita yang sedang merayakan Gong Xi Fat Cai atau hari Imlek 2571.

Daenk Jamal menambahkan, dan kami juga ucapkan Selamat Hari Raya Imlek  2571 bagi yang merayakan nya, semoga di tahun ini kita mendapatkan rezeki yang berlimpah dan di beri kesehatan pada kita semua." ujarnya.

Suasana RTH Kalijodo pun makin terlihat ramai dengan iringan musik yang menghibur, dan durasi waktu pun ditambah 1 jam tidak seperti lainnya.

Novie artis Garda Bintang Timur yang kenakan kostum merah ditanyakan awak media," yaa kami diminta untuk kenakan kostum merah dari Daenk Jamal, untuk meramaikan suasana hari raya Imlek," ucap Novie.

Novie juga berharap di hari raya Imlek 2571 akan mendapatkan kemudahan rezeki berlimpah dan di selalu di beri kesehatan," harapnya.

(Yons)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA