Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Rw 012 Perum TSI Inginkan DiBangunkan Fasilitas Umum Oleh Pemerintah

Jakarta-Lahan Fasilitas Umum (Fasum) yang ada di wilayahnya RW 012, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat bisa di bangun ruang untuk bermain anak. Hal tersebut diungkapkan ketua RW 012 Horianto kepada awak media di ruang kerjanya, Sabtu (1/2/2020).

Sebelumnya warga mengusulkan, agar lahan Fasum yang kosong itu dibuatkan ruang barmain anak. Karena mereka miris melihat anak-anak bermain dijalanan.

Ketua RW 012 Horianto mengatakan, menurutnya usulan warga itu sangat bagus, karena bila lahan Fasum tersebut dibiarkan kosong dan cuma terlihat rerumputan itu kurang bagus. Pihaknya berharap ada tempat bermain untuk anak.

"Kita ingin lahan Fasum tersebut dibuat tempat bermain untuk anak, seperti rumah pohon, perosotan, dan ayunan," harapnya.

Horianto juga menjelaskan, ruang bermain untuk anak di wilayahnya sangat perlukan, agar anak-anak tidak bermain di jalanan.

"Selama ini anak-anak bermain di jalan, kalau kita lihat kasian juga, karena minimnya tempat bermain untuk anak," kata Horianto.

Dirinya berharap kepada Pemkot Jakarta Barat untuk membuatkan ruang bermain untuk anak, karena kalau ada lahan fasum tidak di manfaatkan sangat disayangkan.

"Saya berharap dinas terkait bisa membuatkan ruang bermain untuk anak seperti yang ada di Jalan Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat," harapnya.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA