Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 07 Kembangan Laksanakan Karya Bhakti Pasca Banjir Bersama Tiga Pilar

Jakarta-Pasca banjir Tiga pilar kecamatan kembangan mengadakan Karya Bhakti Untuk membersihkan sampah sisa banjir yang melanda wilayah Kembangan.

Hadir dalam apel Tiga Pilar ini Danramil 07 Kembangan Kapten Chb Y.Ayomi  Bersama Anggota Babinsa Kembangan Utara Serka Sahroni.

Danramil 07 kembangan bersama.anggota babinsa kembangan Utara ikut berparsipasi Dalam Giat Karya Bhakti yang di gelar di lapangan kompas Kembangan Utara Jakarta Barat Minggu (1/3).
Kapten Inf. Chb A.Ayomi Menerjunkan 7 personil  Anggota Koramil 07 Kembangan untuk membantu Program Karya Bhakti Tiga pilar kembangan ini

"Kami Koramil 07 Kembangan Kodim 0503/JB Menerjun anggota Sebanyak 7 personil untuk membantu giat karya bhakti tiga pilar ini "Pungkas Danramil.
Dilanjutnya Kami Tni  Bersama Tiga Pilar Kecamatan kembangan bersama sama membersihkan sampah Pasca banjir yang kemarin menggenangi wilayah Rt 07/01 dan Rt 01/01 Kembangan Utara Tutup Danramil.

Diketahui Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti pasca banjir Tiga pilar ini yaitu dari Polsek kembangan 17 orang,Koramil 07/KB 7 orang ,PPSU  Utara 50 orang,Damkar sub-sektor Kembangan  5 orang,Sudin Pertamanan 15 orang,Sudin Tata Air 15 orang,Sudin LIngkungan hidup15 orang,Pol PP 20 orang,Sudin Dishub 5 orang dan dari Warga masyarakat 30 orang.(Wis)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA