Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsubsektor Tegal Alur Kalideres Gencar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Bubarkan Kerumunan Warga Untuk Cegah Covid 19



Jurnal34News.Com..Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Dalam hal ini Kapolsubsektor Kelurahan Tegal Alur di pimpin Ipda Saepudin terus melaksanakan patroli gabungan membubarkan warga yang masih bergerombol khususnya Di wilayah Kelurahan Tegal Alur hal ini di lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19  Sabtu malam. (18/04/2020)

Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Jajaran Polri di bantu dengan Ormas serta instansi wilayah RT, dan RW di wilayah Kelurahan Tegal Alur salah satunya adalah melakukan himbauan kepada warga masyarakat secara persuasif yang masih melakukan kegiatan tidak penting di luar rumah khususnya pada saat malam hari.

Kami,terus melaksanakan patroli gabungan dan melaksanakan aturan yang telah di keluarkan pemerintah dalam hal PSBB selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah dan bergerombol hal ini di lakukan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta mengantisipasi keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif. 

Kapolsubsektor Kelurahan Tegal Alur Ipda Saepudin, melaksanakan kegiatan (Cipkon), di wilayah langsung memimpin melaksanakan patroli ini sekaligus himbauan menyampaikan," bahwa Covid 19 ini tidak bisa kita anggap sepele, kita harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan di sekitar karena Covid 19 ini penyebarannya sangat cepat apabila kita tidak menerapkan social distancing maupun physical distancing,ucapnya.

Kami selalu meminta kepada warga untuk patuh terhadap imbauan pemerintah pusat. Penularan Covid-19 akan tetap menyebar jika kita tidak mematuhi anjuran pemerintah. Kita mendukung pemerintah untuk menghentikan penularan virus corona ini dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan,ujarnya.

(tyson/red) 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA