Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Mabes Polri Melalui Polsek Kawasan Sunda Kelapa Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Muara Angke

JAKARTA - Wabah virus Covid-19 tentu membuat keprihatinan hidup di tengah warga, apalagi diberlakukannya PSBB di  Pemprov DKI Jakarta, karena untuk pencegahan penularan virus Covid-19.

Di situasi kondisi keperihatinan itu, rabu pagi Polri memberikan bantuan 400 paket sembako dan masker pada warga pemukiman nelayan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara.

Dari  400 paket sembako yang di kemas kardus berisi; masker 2 pcs, beras 10 kg 2 pcs, minyak goreng 1 liter, telur ayam 15 butir, tepung terigu 1kg, gula paair 1 kg, Mie instan 5 pcs, sarden 2 pcs,  kopi kemasan 65 gram, kecap manis kemasan 135 gram, teh celup 1 Pcs dan garam 1 pcs.
Pemberian itu di berikan langsung Wadir Ekonomi Intelkam Mabes Polri Kombes Pol. Josef Wisnu Sanjaya di dampingi Kasubdit 2 Ekonomi Intelkam Polri Kombes Pol Eko Widianto,Kasat Intelkam Polres Pelahuhan Tanjung Priok AKP.Widia Agus Setiono,  Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Armayni dengan jajarannya.

Pemberian sembako  dilakukan mendatangi pemukiman warga warga door to door, Rabu (15/4).

Dikesempatan Waktunya Kombespol Wisnu Sanjaya, memberikan keterangan pada faktaexpose," di tengah suasana sekarang lagi menghadapi suatu ujian dari Allah yaitu adanya Covid-19 sehingga kita ada rasa keprihatinan keterpilihan solusi kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kampung nelayan Muara Angke." ujar Wisnu.

Dirinya menambahkan, dan sumbangan untuk para nelayan perhatian ini semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kehidupan sehari-hari dan Polri sebagai pelindung pengayom masyarakat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain itu saya tegaskan untuk selalu gunakan masker pada masyarakat bagaimana cara ibu kapolsek kepada wilayah binaan, untuk itu para tokoh masyarakat tokoh agama Lurah RT RW supaya himbauan  kepada masyarakat dinamakan wajib menggunakan masker, yang mana itu intruksi dari Pak Presiden Joko Widodo.

Disela waktu yang sama, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni menjelaskan dari bantuan kepedulian Polri," memang ada kegiatan dari pimpinan kita khususnya dari Mabes Polri bentuk kepedulian kita kepada seluruh Masyarakat,
 khususnya masyarakat bawah yang langsung oleh Pak Kadir juga didampingi Kadir ekonomi Polri.

Masih dikatakannya, yang tujuannya ini adalah kepedulian dari kepolisian kepada masyarakat. tujuannya dengan mendatangi ke pintu pintu supaya masyarakat tetap menjalankan sebagaimana yang tertuang di dalam maklumat Kapolri yaitu tetap di rumah saja.

Armayni menghimbau pada warga  kegiatan selalu di rumah saja dan menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak jaga kebersihan.

 intinya untuk memutus bertambahnya penularan Covid-19 19 atau virus Corona ini jadi  dengan hanya dirumah penularannya semakin sedikit yang sakit semakin sehat insya Allah karena di kawasan yang sangat padat ini.

" ya alhamdulillah memang untuk wilayah Sunda Kelapa khususnya Muara Angke yang merupakan bagian dari sumber apa-apa masih dinyatakan zona putih, itu semua karena kebersamaan kita untuk menjaga menjaga memutus penularan virus Covid-19," Pungkasnya.

Nurdiah (52) warga Muara Angke saat ditanyakan media berucap," terima kasih pada kepolisian atas bantuan sumbangan ini, semoga bantuan ini dapat keberkahan pada bapak bapak, ibu polisi selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT, dan virus ini biar cepat hilang dari negeri ini.


(Red)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA