Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

" UNHAN PEDULI KEMANUSIAAN" Salurkan 500 Nasi Box Kepada Warga Terdampak Covid-19 Di Wilayah Kamal Kalideres

Jurnal34News.Com.Jakarta..Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 yang melanda di wilayah DKI Jakarta, Hari ini Universitas Pertahanan    " UNHAN PEDULI" hadir di tengah-tangah warga masyarakat Kelurahan Kamal dipimpin Mayor Inf Darmanto dibantu jajaran Koramil 06/KD pimpinan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik melaksanakan kegiatan Baksos membagikan nasi 500 nasi box kepada warga Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat terdampak Covid-19. Minggu sore (19/04/2020).

Kegiatan ini atas dasar kepedulian serta empati TNI dalam hal ini "UNHAN PEDULI" kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona (Vovid-19) khusunya warga masyarakat di Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres agar selalu tetap sabar dalam menghadapi wabah Covid-19 ini dan selalu menjaga kesehatan serta tetap berprilaku hidup sehat guna mempersempit serta mencegah penyebaran Covid-19." Ucap Mayor Darmanto.
Rencana penyaluran 500 nasi box dari "UNHAN" untuk warga Kelurahan Kamal kami akan salurkan setiap hari selama satu bulan dan kegiatan ini kami juga dibantu Kepolisian dari polsek kalideres, Karang taruna, Ketua RT, Ketua RW, serta FKDM Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dilaksanakan secara door to door dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial).

Sementara itu, Ketua RW 07 Kelurahan Kamal Marwan,mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada TNI dalam hal ini, "UNHAN PEDULI" yang sudah memberikan bantuan 500 nasi box kepada warga kami yang terdampak pandemi wabah Covid-19 termasuk yang sedang melaksanakan PSBB dan yang rencananya akan membagikan setiap hari selama satu bulan." Ucap Marwan, merasa senang.
Disela-sela kegiatan,Mayor Inf Darmanto berpesan kepada warga masyarakat Kelurahan Kamal, Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar anda. Jangan pernah mengabaikan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan. Warga sendiri nantinya yang menderita.

"Kita harus berbuat dan peduli dengan mereka. Kita bahu-membahu meringankan beban masyarakat. Inilah bentuk sinergitas demi NKRI," pesannya.
(Tyson/jakbar)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA