Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Koramil 04/CK Bagikan 300 Nasi Bungkus Dari Dapur Umum TNI-Polri Untuk Warga Terdampak Covid-19

 

Jurnal34News.Com.-Babinsa Koramil 04/CK Kelurahan Kapuk Serma M Jaelani dan Serda Eko Setiawan melaksanakan Kegiatan membagikan Nasi bungkus kepada Warga RT 002  RW 007  Kelurahan Kapuk Kecamatan  Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (22/05/2020)

Bersama dengan ketua RT 02 dan RW 07 Anggota Babinsa membagikan nasi bungkus untuk makan malam tersebut langsung kerumah -rumah agar pendistribusiannya tepat sasaran kepada yang benar benar membutuhkan.


Kegiatan pembagian  nasi bungkus ini sudah berjalan dari tanggal 15 April 2020 yang ditujukan kepada warga Kelurahan Kapuk yang membutuhkan agar terbantu akibat wabah COVID-19.

Danramil menjelaskan, Kegiatan bakti sosial  ini kami harapkan bisa membantu warga terdampak wabah COVID-19 di wilayah Kelurahan Kapuk mendapatkan makanan bergizi," Ucap Danramil.


"Nasi bungkus yang dimasak di dapur umum untuk disalurkan kepada warga membutuhkan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap kondisi sosial yang sedang terjadi saat ini.

Danramil Menambahkan,banyak warga terdampak pandemi karena mereka tidak bisa beraktivitas seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,kehadiran dapur umum tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan rencananya akan terus dilaksanakan sampai selesai pandemi Covid-19 ini.

(TS/jakbar)
Share This Article :
Tison

avatar

Selamat pagi teman online ku!! pesan saya kalau ga ada kepentingan jangan dlu keluar rumah yaa, Kini Hadir
Link Alternatif Pkv Games yang bisa temanin ke bosanan kalian, karna dari diri kita sendiri yg bisa mencegah penyakit yg lagi heboh itu,semoga kita semua dilindungiNYA.

23 Mei 2020 06.47

KASUS NARKOBA