Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Koramil 06/KD Melaksanakan Kegiatan Penerapan PSBB Dan Isolasi Mandiri Di Tiga Wilayah Kecamatan Kalideres Dan Himbauan Pencegahan Covid--19


Jurnal34news.com.-Jakarta.Bulan suci Ramadhan, berbagai pihak baik pemerintah maupun elemen masyarakat terus menggalakkan upaya pencegahan guna menekan perlambatan laju penyebaran virus corana atau covid-19 di tanah air.Sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Seperti halnya yang dilakukan personel TNI jajaran Koramil 06/KD yang melaksanakan kegiatan pemantauan penerapan PSBB dalam rangka Isolasi mandiri secara serentak di wilayah Kalideres dan di sejumlah pasar tradisional.


Selain pelaksanaan pemantauan di Dua wilayah Kalideres,dihari yang sama pun di Tiga wilayah tersebut dilakukan kegiatan yang sama yaitu,
"Pasar laris  Jl.Taman Surya 5 pintu  E  RT.01  RW.09  Kelurahan Pegadungan  Kecamatan Kalideres  Jakarta Barat. Di pimpin Babinsa  Kelurahan Pegadungan Pelda Budiyo.

"Perum Citra Garden 1 Jalan Alam Raya  RW 09 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.dipimpin Babinsa Kelurahan Kalideres Serda Taat A.

"Kantor Kelurahan Kamal Jl.Benda Raya
Keurahan Kamal Kecamatan Kalideres
Jakarta Barat. Dipimpin Serka Sukiman.


Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, melihat bahwa masyarakat masih melakukan aktivitas ekonomi diluar rumah. Tentunya, hal ini harus didukung adanya kesadaran akan pentingnya menjaga diri diluar rumah agar terhindar dari virus corona. Seperti menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama. Tentunya juga tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distanscing dengan orang sekitarnya," ujar Danramil.


Pihaknya mengharapkan adanya peran aktif seluruh masyarakat untuk bersama, bersatu padu, bergotong-royong dalam pencegahan virus corona atau covid-19 ini Dengan mentaati anjuran dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan Covid-19 ini," Tutup Danramil.

(TS/jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA