Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Antisipasi Masyarakat Daerah Masuk Jakarta, Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Perketat Titik "Check Point" PSBB

 

Jurnal34news.com.- Jakarta.Salah satu titik check point selama penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kalideres Jl Daan mogot KM 15 RT 01/012 Kalideres Jakarta Barat. Kamis (28/05/2020)


Sinergitas Tiga Pilar yang melaksanakan kegiatan pemantauan tersebut meliputi, Anggota Koramil 06/KD 8 Personil dipimpin
Danramil 06/KD.Kapten Inf.Abdul Kholik,
Anggota Satlantas Polsek Kalideres 15 Personil di pimpin AKP Arif Rahman, Anggota Satpol PP 15  Personil dipimpin Syarif S, Anggota Dishub 3  Personil dipimpin Agus Kamil, dan Pom Dam 2 Personil dipimpin Serda Nurhalim


Pada musim arus balik lebaran ini, Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Kalideres menjaga ketat semua pos pemeriksaan atau check point pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Hal itu untuk mengantisipasi banyaknya kendaraan dari luar daerah masuk ke wilayah DKI Jakarta.Upaya tersebut dilakukan tak lain untuk mencegah semakin tingginya angka penyebaran virus corona (Covid-19) akibat arus balik dari mudik lebaran.

"Mungkin tidak 100 persen bisa menghadang orang, paling tidak ini kami akan jaga ketat (check point)," Kata Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media di lokasi.

(TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA