Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Camat Kalideres Bersama Tiga Pilar Distribusikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Di Kelurahan Semanan


Jurnal34news.com.Jakarta..Ditengah Pandemi Virus Covid-19 Di DKI Jakarta,serta Dalam rangkaian Kegiatan sosial kemanusiaan di wilayah Kecamatan Kalideres,hari ini Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kalideres yang meliputi, TNI-Polri,serta Kelurahan Mendistribusikan bantuan 100 paket sembako berupa,Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Indomie 10 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg, dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga yang membutuhkan terdampak Covid-19 di wilayah Kampung Duri RT 01 RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Minggu (10/05/2020)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Missin, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik,Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Kapolsek kalideres di wakili Kapospol Semanan Iptu Mawardi, Lurah Semanan Bayu Fandayen, Anggota Satpol PP Kelurahan Semanan Pimpinan M.Dahri, Jajaran dari Yayasan Budha Tzu Chi di pimpin kordinator lapangan Tju Bun fu, serta Anggota Pramuka dari Kecamatan Kalideres.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan pada Kegiatan tersebut menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako TNI-Polri melalui Unsur Tiga Pilar dari Yayasan Budha Tzu Chi tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat wilayah Kelurahan Semanan ini ditujukan kepada warga yang belum pernah menerima bantuan dari dinsos, dan kemensos sehingga bantuan dapat merata diterima oleh warga yang sangat membutuhkan. Ucap Naman.


Puluhan warga kurang mampu di wilayah Kampung Duri RW 01 Kelurahan Semanan seperti pengemudi ojek online, buruh pabrik yang dirumahkan dan pemulung, serta salah, satu warga yang tempat tinggalnya terkena musibah kebakaran dan kini tinggal di Kandang Kambing turut menerima bingkisan paket sembako untuk mengurangi beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19.
Penyerahan bantuan dipimpin oleh Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kalideres dan Yayasan Budha Tzu Chi, Rombongan mendatangi beberapa rumah warga yang mendapatkan bantuan sembako dengan dipandu oleh pengurus RT,RW, Lurah Semanan.

Disela kegiatan Danramil mengatakan, Penerima bantuan paket sembako menunggu di rumah masing – masing, TNI-Polri bersama Unsur Tiga Pilar dan perangkat pengurus RT/RW yang mengantar kerumah masing-masing warga, Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kami menghimbau kepada penerima bantuan sosial untuk memperhatikan physical distancing, serta meminta untuk menggunakan masker,” ujar Danramil.

(TS/jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA