Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Camat Kalideres Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Dan Beri Sanksi Sosial Nyapu Jalan Yang Kedapatan Tidak Memakai Masker


Jurnal34news.com.-Jakarta..kembali Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Dipimpin Camat Kalideres H.Naman Setiawan Membagikan Masker kepada pengguna jalan serta pengendara di Pasar Tradisional Hipli Jl Semanan Raya RT 06 RW 07 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres.selasa (19/05/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Kalideres H Naman Setiawan,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik,Kapospol Semanan Aiptu Suwardi,Lurah Semanan Bayu Ganta, Sekkel Semanan Wahyu ningsih,Kasat Gas Pol PP Kelurahan Semanan M Dahri, Bimas Semanan Eka Prasetya, Babinsa Semanan Budi Priyanto.


Selain memberikan masker kepada warga dan pengendara Tiga Pilar Kecamatan Kalideres mulai menerapkan sanksi kerja sosial terhadap pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kedapatan tidak memakai masker.

Sekitar 41 warga mendapatkan sanksi kerja sosial, karena tidak tertib dalam memakai masker."Naman Setiawan menjelaskan, sanksi kerja sosial itu sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 41 tahun 2020.


"Hari ini kami ada di Pasar Tradisional Hipli Jl Semanan Raya RT 06 RW 07 Kelurahan Semanan yang disasar untuk razia ketertiban PSBB.serta menindak para pelanggar PSBB," Ucap Camat, ditemui saat razia PSBB di Semanan Jakarta Barat. 

Satu di antara pelanggar PSBB yang dimintai kerja sosial ialah Ahmad (21) Pria ini hendak berbelanja di pasar HIPMI tersebut kedapatan tidak memakai masker.

"Saya hanya punya satu masker. Masker yang itu dicuci, jadi hari ini terpaksa saya tidak pakai masker," kata Ahmad membela diri.Akhirnya Ahmad diminta untuk membersihkan sampah yang berada di pinggir-pinggir jalan yang bertebaran.Satu buah masker kain diberikan kepada Ahmad.

(TS/jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA