Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0503/JB dan Kapolres Metro Jak-Bar Bagikan Bingkisan Lebaran Dari Budha Tzu Chi Di Kampung Pemulung


Jurnal34News.Com.-Jakarta..Kodim 0503/JB Dan Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Bundha Tzu Chi melaksanakan kegiatan Sosial dalam rangka "Jak- Bar Berbagi" Dengan membagikan Bingkisan Lebaran dari Yayasan Budha Tzu Chi di kampung Pemulung Jln. Peternakan lll RT 02 RW 07 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (23/05/2020)


Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib.Sebanyak 300  Paket diserahkan untuk para pemulung diwilayah tersebut yang membutuhkan terdampak Covid -19.

Ditemui di lokasi Kapten Inf. Sudarsono (Danramil 04/CK) menyampaikan bahwa hadir di lokasi saat ini, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) yang didampingi oleh Kapten Inf Misin MD (Pasi intel Kodim 0503/JB) dan hadir juga, Kombes Pol Audie Latuheru (Kapolres Jakbar) bersama dengan Kompol Pol H. Khoiri Amnas SH., MH (Kapolsek Cengkareng) untuk melaksanakan penyerahan 10 paket secara Simbolis.


Turut hadir juga rombongan dari pihak Yayasan Bundha Tzu Chi pimpinan Joe Riadi dan Ketua RT dan RW setempat yakni lmam Ketua RW 007 Kelurahan Kapuk 16  Sarwoko  Ketua RT 002 Kelurahan Kapuk." Ungkap Danramil

Tambahnya, Dandim 0503/JB telah memberikan arahan agar bahwa dalam pelaksanaanya dilanjutkan pemberian secara Dor To Dor ke Rumah Warga.


Setiap paket isinya adalah Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Indomie 10 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg dan diberikan kepada Para pemulunng di Jln. Peternakan lll RT 002 RW 007 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Ungkap Danramil.

Kepada awak media di lokasi, Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi memberikan sambutan kepada awak media dan menyampaikan bahwa pada hari ini, Saya dan Kapolres serta semua para Dermawan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

"Semoga kita bisa lebih baik lagi Kemudian setiap Musibah atau bencana penyakit ini segera hilang dari wilayah kita". Kemudian apa yang dibantu hari ini bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian terima kasih". Ungkap Dandim.

(TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA