Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Ke Tiga Idul Fitri Kodim 0503/JB Telah Membuka ATM Beras Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan.



Jurnal34news.com.-Kodim 0503/JB di hari ketiga Lebaran melaksanakan kegiatan pembagian sembako oleh Mesin ATM Pertanian Si Komandan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, di Makodim 0503/JB Jalan S Parman, Jakarta Barat, dalam rangka membantu warga yang membutuhkan terdampak Covid-19, Selasa (26/5/2020).


"Ya benar di Hari Ke-tiga Lebaran ini kita tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga yang membutuhkan terkait Covid-19," ujar Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S.Sos.

Masih kata Kolonel Valian, "bagi masyarakat khususnya Jakarta Barat apabila membutuhkan beras bisa langsung datang Makodim 0503/JB, kita siapkan prosedur pengambilan beras melalui ATM Pertanian Si Komandan.


Sementara Perwira Kodim 0503/JB Lettu Inf. Sriyanto saat dihubungi mengatakan hari ini Kodim 0503/JB terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan wabah virus Corona.

Pengambilan beras di ATM Pertanian Si Komandan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,  dengan cara pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak satu tertib mengantri dan tetap menggunakan masker dilanjutkan pengambilan beras per warga mendapatkan 1,5 liter beras setelah itu mengambil kartu yang telah dibagikan.

"Kami juga menyiapkan petugas jaga di setiap pos jaga yang bertujuan guna memberikan arahan kepada masyarakat saat pengambilan beras di ATM Pertanian Si Komandan". Tutup Sriyanto.

(TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA