Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Lebaran, Dapur Umum TNI - Polri Kodim 0503/JB Tetap Distribusikan Makanan Siap Saji Kepada Warga Kelurahan Kebon Jeruk


Jurnal34news.com.-Jak-Bar Berbagi tiada henti dan terus di laksanakan oleh Dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul.

Meskipun dalam hari raya Idul Fitri kemarin dan hari ini tetap eksis meracik nasi box siap saji demi membantu warga yang membutuhkan serta yang terdampak covid-19 di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Jak-Bar berbagi hari ini, Minggu, 25 Mei 2020 dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB membagikan kembali nasi box siap saji sebanyak 300 box dengan menu, Nasi Putih, Ayam Goreng bumbu kuning,
Tempe Goreng, Tumis toge plus wortel, Air Mineral serta Susu Jahe Sido muncul.


Pelaksanaan dilakukan pukul 16.30 Wib di Wilayah  Rw. 04 dan RW. 05,  Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, dengan sasaran pendistribusian pada Warga RT 001 RW 05 dan Warga Rt 015, 016/Rw 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang langsung di pimpin Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. E Moerdoko.

Ungkap Kapten R.E Moerdoko, dapur umum TNI-Polri yang didirikan Kodim 0503 Jakarta Barat tidak kenal libur, hari raya Idul fitri pun kemarin tetap eksis membantu warga yang terdampak covid -19 dengan membagikan nasi box siap saji.

Danramil menambahkan, tak ada perubahan atau pengaruh dengan adanya hari Raya Idul Fitri dan tetap meracik 300 box nasi siap saji untuk warga." Ulas Kapten R. E Moerdoko.

"Walaupun masih dalam suasana hari Lebaran namun nyata nya di lapangan masih banyak warga yang beraktifitas seperti hari biasa dan merasa bahwa lebaran kali ini sangat berbeda dengan lebaran tahun sebelumnya.
Ucapan terima kasih dan rasa bersyukur senantiasa  terdengar manakala warga menerima bantuan nasi box yang di berikan oleh Babinsa."Pungkas Danramil Kapten R. E Moerdoko.

Hadir dalam pendistribusian tersebut, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Lurah Kebon Jeruk, Darwa, Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk, Peltu Abd Kadir, Sertu Yusuf Iskandar,
Binmas, Aiptu Yayan.

Satpol PP Kelurahan, Bukhori, Sarif, Ketua RW. 04, Jamhuri, LMK 04, M.Yamin, LMK 05  Nurhasan, Ketua RT 015, 016 dan RT 01/05, PPSU Kebon Jeruk 4 personil dan
Mitra Jaya Koramil 4 personil.

(TS/jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA