Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Bagikan Ratusan Masker Untuk Warga Di Pasar Tradisional





Jurnal34news.com.Jakarta.Sesuai dengan program Empathy Building serta kegiatan sosial "Jak-Bar Berbagi" yang digagas Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos.guna Pencegahan wabah Virus Covid-19. Di pasar Tradisional Pasar Tradisional Rawalele Jl Peta Barat RT 09 RW 013 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kalideres ratusan masker dibagikan kepada warga yang berbelanja serta pengendara yang melintas di depan pasar tersebut. Jumat (08/05/2020)


Camat Kalideres H.Naman Setiawan juga mengimbau, warga agar berupaya selalu hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas sehari-hari. Juga selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapapun, apalagi berbelanja." Ucap Camat.

Senada yang sama, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, Kurangi aktivitas di luar rumah apalagi berkumpul dengan banyak orang. Perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari serta berolahraga untuk menjaga stamina agar meningkatkan kekebalan tubuh kita dan kita jaga kebersihan rumah maupun lingkungan,’’ tegasnya.


" kami juga tak henti mengimbau agar warga tetap tenang, tak panik, berpola hidup sehat serta waspada terhadap penyebaran corona, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Manpol Kecamatan Kalideres Romancen, Babinsa Kelurahan Kalideres Serma Jaka Katamsa, Sekcam Kalideres, Kasat Gas Pol PP Kelurahan Kalideres.

Mariyam, salah satu pengunjung pasar mengatakan, Terima kasih kepada TNI serta Tiga Pilar atas pemberian Masker dengan adanya pembagian masker ini dapat mengurangi penyebaran virus corona.
‘’Harapannya badai virus corona segera lenyap di Indonesia agar kondisi perekonomian bisa pulih dan bangkit kembali,” harapnya.

(TS/Jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA