Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Dapur Umum TNI-Polri Sudah 30 Hari Distribusikan 1000 Lebih Makanan Siap Saji Setiap Harinya Kepada Warga


Jurnal34news.com-Jakarta: Genap 30 hari Dapur Umum TNI-Polri didirikan hari ini, setiap hari dapur umum TNI-Polri mampu meracik makanan siap saji lengkap dengan lauk pauknya sebanyak 1.000 bungkus dan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, khususnya diwilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.


Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos yang juga selaku koordinator Dapur Umum TNI-Polri Percepatan Penanganan COVID-19 di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat mengatakan, bahwa Dapur Umum TNI-Polri yang berlokasi di Kelurahan Kapuk ini setiap harinya mampu mendistribusikan 1000 lebih makanan siap saji guna dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19 serta PSBB.


"Setiap harinya kami mampu mendistribusikan seribu lebih makanan siap saji," ujar Dandim

Lanjut Dandim, para personel TNI yang bertugas di Dapur Umum mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti pergantian shift, diwajibkan untuk memeriksa suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun dan sanitizer serta tetap menjaga jarak satu dengan lainya.


"Dapur Umum TNI-Polri di Kelurahan Kapuk ini juga menerima donasi dari saudara-saudara kita yang mampu,Hari ini personel yang bertugas memasak dari Batalyon Perbekalan 1/Kostrad di Kelurahan Kapuk telah mendistribusikan 1000 nasi bungkus untuk warga RT 03/04 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Setelah selesai diracik oleh personel yang memasak selanjutnya didistribusikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan secara Dor To Dor kepada warga," ungkapnya.
Didalam pembagian nasi bungkus kepada warga, Dandim,tetap meminta kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing.

(TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA