Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Di Tujuh Wilayah Jak-Bar Babinsa Kodim 0503/JB Bagikan Bantuan Beras Gratis Dan Masker Kepada Para Marbot Masjid

 

Jurnal34news.com.- Jakarta. Dalam rangkaian kegiatan sosial "Jak-Bar Berbagi" Guna membantu para pengurus Masjid (Marbot) khusunya di wilayah Jakarta Barat di tengah Pandemi Covid-19,   kali ini Kodim 0503/JB melalui Babinsa di Tujuh wilayah tersebut membagikan bantuan sosial berupa beras dan masker di Delapan Kecamatan wilayah Jakarta Barat.


"Ya benar kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker gratis dalam rangka pencegahan dampak wabah Covid-19 kepada pengurus Masjid (Marbot) yang berada di delapan Kecamatan se Jakarta Barat," ujar Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono, Magdi, S.Sos.

"Lanjut Dandim,pembagian 160 paket ini berisi 5 Kg beras dan 400 masker dibagikan langsung kepada saudara-saudara kita para pengurus Masjid (Marbot) yang membutuhkan terkait dampak Covid-19 ini.


"Pendistribusian dari Mako Kodim 0503/JB diteruskan kepada Babinsa wilayah agar segera dibagikan kepada warga binaan dan pengurus Masjid (Marbot), Di dalam pelaksanaan pembagian bantuan beras dan masker gratis kepada warga binaannya, Dandim,meminta kepada seluruh Babinsa agar tetap memperhatikan Physical Distancing,
Dengan menjaga jarak satu dengan lainya, serta menggunakan alat pelindung diri." Ucap Dandim.


Di tempat terpisah saat di hubungi Danunit Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto mengatakan, beras dan masker bantuan Kodim 0503/JB itu disalurkan kepada para pengurus Masjid di Delapan Kecamatan se Jakarta Barat melalui para Babinsa dengan cara menggunakan sepeda motor dinas." Tuturnya.

(TS/jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA