Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jak-Bar Berbagi" Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Jak-Bar Distribusikan Bantuan Sembako Di Wilayah Kembangan


Jurnal34news.com.- Jakarta. Kegiatan sosial kemanusiaan terus di lakukan Kodim 0503/JB guna membantu warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dalam Program "Jak-Bar Berbagi" Yang di gagas langsung Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos.


Hari ini Kodim 0503/JB bersama unsur Tiga Pilar Kota administrasi Jakarta Barat mendistribusikan bantuan 170 paket sembako TNI-Polri dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19 di wilayah Gang Sawo RT 03 RW 03 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. Senin (11/05/2020)


Penyerahan bantuan sembako TNI-Polri secara simbolis diserahkan kepada warga oleh, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, bersama Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, dan Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendi.
selanjutnya pendistribusian dibagikan dengan mendatangi kerumah-rumah warga.


"Ya benar bantuan sembako TNI-Polri ini setiap hari di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang belum mendapat bantuan sebelumnya dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dengan bekerjasama Yayasan Budha Tzu Chi," Ucap Dandim.

Darmayanti,salah satu warga Kembangan mengatakan," Saya sangat berterimakasih kepada TNI-Polri yang telah peduli kepada kami,warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sembako saat ini." Terimakasih Bapak-Bapak TNI-Polri atas bantuan sembakonya," Ungkap Darmayanti,dengan wajah senang.

(TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA