Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"JAKBAR BERBAGI" Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Metro Jak-Bar Berikan 400 Paket Sembako Kepada Warga Gropet



Jurnal34news.com.Jakarta..Dalam rangkaian kegiatan "JAKBAR BERBAGI", warga masyarakat Jelambar Baru RW 9 Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mendapat bantuan berupa 400 paket sembako dari TNI-Polri yang langsung diserahkan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

Lima warga dari lingkungan RW 9 menerima secara simbolis paket sembako dari Dandim 0503/JB Dan Kapolres Jakarta Barat, berlokasi di Pos Sekretariat RW 9 Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat.pada Senin (4/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengatakan bantuan paket sembako ini juga didukung oleh Yayasan Budha Tzu Chi, dan dibagikan kepada masyarakat Jelambar Baru khususnya RW 9 yang belum mendapatkan bantuan sembako baik dari Pemda DKI, Jakarta dan Pemerintah Pusat.

"Ya ada 400 peket sembako dibagikan kepada warga yang kemarin belum mendapatkan bantuan dari Pemda DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat," ujar Kolonel Valian.
Hal yang sama dikatakan Kapolres Jakarta Barat kami bersama Bapak Dandim 0503/JB dan pengurus Yayasan Budha Tzu Chi hari ini mendistribusikan paket sembako kepada warga Jelambar Baru yang belum mendapatkan bantuan sembako, terkait pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Jakarta Barat terus menghimbau kepada warga agar tetap memperhatikan himbauan Pemerintah didalam mengantisipasi pencegahan COVID-19.

Salah satu warga Ibu Darya mengatakan sangatlah berterima kasih kepada bapak-bapak TNI-Polri yang telah memperhatikan kami dengan memberikan paket sembako, karena kemarin paket sembako bantuan sosial dari Pemda DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat, kami belum sempat kebagian.

"Terimakasih bapak-bapak TNI-Polri yang telah memperhatikan kami," ucapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung, Danunit Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto, para Babinsa, Bhabinkamtibmas,  dan Lurah Jelambar Baru.

(TS/Jakbar) 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA