Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

"Jumat Berkah" Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bersama Ketua RW 05 Pluit Jakarta Utara Bagikan 750 Paket Sembako Kepada Warga

 

Jurnal34news.com.-Jakarta Utara. Melalui Jumat Berkah, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH bersama Ketua RW 05 Pluit membagikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 di Tiga RW Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Jumat (15/05/2020)


Giat Pembagian Paket Sembako tersebut dari Ketua RW. 05 Muara Karang Peduli, sebanyak 750 paket sembako yang dibagikan ke warga Muara Angke di Tiga RW diantaranya, RW 20, 21, 22, dan masing masing RW. mendapatkan 250 (dua ratus lima puluh) paket dan masing masing RW. mendapatkan Indomie sebanyak 175 (seratus tujuh puluh lima) dus.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH.menyampaikan,Kegiatan Pembagian bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada Warga Muara Angke yang diterima oleh masing masing RW. Giat tersebut sebagai bentuk kepedulian yang dimana situasi saat ini, terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan penyebaran Virus Covid 19 (Corona), di Indonesia." Ucap Kapolsek.


Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako tersebut diserahkan dengan mendatangi langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dengan tetap menjaga Physical Distancing.

Kapolsek menambahkan, Dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19." Tutup Kapolsek.

(TS/Jakut)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA