Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jurnalis Jak-Bar Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan


Jurnal34news.com.-Jakarta..Team-10 Forum Jurnalis Jakarta Barat (Forlis JB) menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Covid-19, Sabtu (16/05/2020).

Paket Sembako yang berisi beras, minyak sayur, gula pasir, sarden, dan mie instan tersebut dibagikan oleh Team-10 secara door to door kepada warga kurang mampu.

Pendistribusian dilakukan di Kelurahan Cengkareng Barat dan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Ketua Team-10 Forlis JB, Mubinoto Amy mengatakan, paket sembako yang disalurkan tersebut adalah sumbangan dari para donatur dan anggota.

"Kami dari Team-10 Forlis JB berinisiatif untuk menggalang donasi dari anggota dan para dermawan yang turut serta melaksanakan Bhakti Sosial ini," kata Amy di lokasi, Sabtu (16/5).

Amy berharap kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang saat ini tengah menjalani PSBB di wilayah DKI Jakarta. "Semoga ini dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Amy mengucapkan terima kasih kepada para donatur, khususnya para anggota Team-10JB yang dengan gigih menggalang dana.

"Saya mewakili kawan-kawan Team-10 Forlis JB mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama. Semoga Yang Maha Kuasa membalas segala bantuan dengan kebaikan untuk keluarga," tutup Amy.

(TS/red)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA