Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0503/JB Barsama Forkopimko Jakarta Barat laksanakan Doa dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa


Jurnal34news.com.-Jakarta..Makodim 0503/JB melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa secara online melalui aplikasi digital video conference 'Zoom Meeting', untuk Jakarta Barat Sehat bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat. Rabu (20/5/2020) Petang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos bersama Perwira Staf dan anggota Makodim 0503/JB yang saat itu sedang melaksanakan tugasnya.


Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan, bahwa kegiatan Doa dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa Untuk Jakarta Barat Sehat"  diikuti dan di laksanakan oleh Forum Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) Jakarta Barat  secara online melalui aplikasi digital video conference 'Zoom Meeting." Ucap Dandim.

Kegiatan ini terpusat secara online di Kantor Walikota Jakarta Barat dan untuk di Kodim 0503/JB, kita menghadirkan 10 anak yatim serta pendampingnya dengan beberapa anggota Kodim 0503/JB.


Kegiatan diawali dengan persiapan registrasi aplikasi Zoom Meeting, kemudian pembacaan khotmul qur'an, pembacaan surat yasin dan pembacaan dzikir istigotsah yang dipimpin oleh Ustadz H. Bayadhoh. Kemudian penyerahan santunan dan paket sembako oleh para Kepala Instansi/Pimpinan. Kemudian sambutan oleh Walikota Jakarta Barat, doa oleh KH. Kahmas Siddiq serta Buka puasa bersama.

Drs. H. Rustam Effendi (Walikota Jakbar) dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat atau semua perwakilan yang sudah mengikuti acara ini atas terlaksananya Doa bersama 1000 Anak Yatim.


"Kegiatan ini ada 100 Titik, kita sama sama Doa kan Jakarta Barat yang Ramah dan Sehat". Perkembangan untuk Wabah Virus Covid - 19, yang Meninggal Dunia semakin banyak, padahal kita berbagai upaya  sudah kita lakukan.

Kedepan Rencana PSBB masih dilanjutkan, gunakan Masker, Cuci Tangan dengan Sabun dan Jaga Jarak yang mana kesemuanya ini kita udah lakukan, sebentar lagi kita akan melaksanakan Idul Fitri, kita di anjurkan tetap melaksanakan Sholat Idul Fitri di Rumah masing masing.
Dalam kesempatan ini Mari sama sama kita berdoa dan komitmen serta konsekwen melaksanakan PSBB ini. "Semakin kita Disiplin akan semakin cepat wabah ini berakhir, Semoga Doa kita di ijabah oleh Allah SWT, amin". Ungkap Walikota Jakbar secara Online.

(TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA