Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Bagikan 500 Pcs Masker Kepada Pengendara Yang Kedapatan Tidak Memakai Masker


Jurnal34news.com.-Jakarta..Penerapan aturan wajib menggunakan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kalideres sebagai salah satu upaya mempercepat pemutusan mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19), khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres.

Hari ini kembali Koramil 06/KD dipimpin Danramil Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan kegiatan turun Ke jalan untuk membagikan masker kepada pengendara,serta pejalan kaki,juga para pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker berlokasi di depan jalan raya Semanan pasar hipli Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Kamis (14/05/2020)


Langkah pembagian masker gratis kepada masyarakat ini, selain bertujuan sebagai upaya sosialisasi atas pemberlakuan aturan wajib menggunakan masker di wilayah Kalideres, juga untuk memberikan penyadaran secara langsung kepada masyarakat. Terutama para pejalan kaki, pengendara, dan masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Danramil mengimbau kepada semua warga masyarakat, untuk selalu melakukan edukasi kepada seluruh masyarakat.“Para pengguna jalan dan pengendara untuk wajib menggunakan masker, begitu pula untuk para masyarakat yang ingin berbelanja ke pasar dihimbau kembali,apabila berbelanja kepasar kedapatan tidak memakai masker, pembeli tidak boleh masuk pasar, juga sebaliknya, pedagang tidak boleh berdagang,” imbau Danramil.


Ditempat yang sama Camat Kalideres H.Naman Setiawan menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kalideres, “Mari seluruh masyarakat, kita ikhtiarkan instruksi gubernur untuk selalu menggunakan masker, agar dapat mengurangi resiko,terhindar dari virus Corona. Dengan serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cepat.Insya Allah kita bisa menang dalam melawan virus Corona di wilayah Kalideres Khususnya,” ucap Naman.

 (TS/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA