Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Meski Lebaran, Dapur Umum TNI - Polri Kodim 0503/JB Tetap Distribusikan Makanan Siap Saji Kepada Warga Kebon Jeruk Yang Membutuhkan.

 

Jurnal34News.com.-Jakarta Barat. Meskipun hari ini Lebaran, Dapur Umum TNI/POLRI tetap mendistribusikan makanan siap saji untuk warga Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat, yang terdampak Covid-19 di wilayah Kodim 0503/JB. Minggu (24/05/2020)

Dapur Umum TNI/POLRI ini bertempat di Pesing Blok 6,7, dan 8 RT 01 Rw 08 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul.


Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko menyampaikan bahwa setiap harinya, Pihak Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Kedoya Utara melaksanakan Jak-bar Berbagi.

Meski Lebaran, Dapur Umum TNI - Polri Kodim 0503/JB Tetap Distribusikan Makanan Siap Saji dan personil yang turun langsung kelokasi adalah Tubagus Masarul Iman (Lurah Kedoya Utara), 3 orang Personil Babinsa Kelurahan Kedoya Utara, Binmas Aiptu Sunardo, 2 orang dari Satpol PP Kelurahan pimpinan Hari dan Ketua RW 08 Amdani, Ketua RT 01 Rw 08 serta 3 orang personil dari PPSU Kedoya Utara yang tetap setia bersama mendisribusikan makanan siap saji tersebut untuk warganya.


Kita bagikan 300 Box makanan siap saji yang tiap Box berisikan Nasi Putih, Ayam gulai, Sayur Kacang Panjang Pakai Bakso, Naget dan Susu Jahe Sido Muncul sedangkan untuk tujuan distribusinya kita akan berikan untuk Warga yang berada di Blok 6, 7 dan 8 RT 01/RW 08. Ungkap Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko.

(Tyson/jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA