Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa Gandeng PT BJL Bagikan Bantuan 600 Paket Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan


Jurnal34news.com.Jakarta..Di tengah Pandemi Covid-19 serta diberlakukanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Perusahaan Bangka Jaya Line (BJL) melalui Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan 600 kemasan 5 liter beras ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (8/5/2020).

Bantuan tersebut disalurkan secara langsung ke para ojol, ojeg sepeda ontel, marbot masjid, ojeg perahu sampan , anak yatim piatu, dan warga sekitar di halaman Polsek Sunda Kelapa.


Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH mengatakan, " kegiatan ini merupakan kegiatan Empathy Building dan Social Bonding ( membangun empati dan ikatan sosial ) dengan memberikan 600 paket beras dari perusahaan BJL ( Bangka Jaya Line ) yang nantinya akan dibagikan kepada para anak yatim, marbot, pekerja harian seperti ojol, dan ojeg sampan perahu.

"Bantuan ini akan kita salurkan ke warga dan para pekerja harian," kata Armayni.

Kompol Armayni juga menjelaskan," bantuan tersebut sebanyak 600 paket berupa beras dan akan disalurkan ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Ada sekitar 600 paket berupa beras yang yang akan disalurkan ke warga yang terdampak Covid-19. Dan ini baru tahap ke 1 Insya Allah akan ada tahap yang ke 2 dan kegiatan ini merupakan kegiatan Empathy Building dan Social Bonding akan terus dilakukan sampai bencana virus Corona ini berakhir," kata Armayni.

Sementara perwakilan perusahaan BJL ( Bangka Jaya Line ) Defri sebagai HRD dan GA Manager menambahkan,"  untuk wilayah Jakarta BJL baru pertama kali memberikan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19. Namun sebelumnya sudah memberikan bantuan melalui cabang-cabang yang ada di luar Pulau Jawa seperti Bangka Belitung.

"Untuk wilayah Jakarta baru pertama kali, tapi kita sudah memberikan bantuan-bantuan melalui cabang-cabang di luar Jawa," jelas Defri."

Defri juga berharap," bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Di musim pandemi seperti ini semoga bantuan dari BJL bisa bermanfaat untuk masyarakat semua," pungkas Defri.

Ditempat yang sama, Roni (51) pria asal Makasar ojeg perahu sampan di kawasan  Sunda Kelapa berujar, saya banyak terima kasih atas bantuan beras ini, saya doakan semoga yang memberikan bantuan ini dan juga ibu Kapolsek selalu sehat, mudah rezeki dan sukses di kesehariannya." ujar Roni.

(TS/CC/Jakut)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA