Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pramuka Saka Wirakartika Koramil 06/KD Bagikan 100 Paket Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa


Jurnal34news.com.-Jakarta.Berlokasi di Makoramil 06/KD,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik melepas kegiatan Pramuka Saka Wirakartika dalam rangka pemberian bantuan 100 paket Sembako untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Lima Kelurahan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. kamis (21/05/2020)


Giat Gerakan Pramuaka Saka Wirakartika Koramil 06/KD tersebut di dukung oleh  Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kuwaran Kalideres.
di bantu pula dengan para warga mampu yang menyisihkan rejekinya untuk membantu Anak Yatim dan Dhuafa di tengah Pandemi Civid-19.


Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh para Anggota Pramuka Saka Wirakartika Koramil 06/KD
dengan dilandasi keikhlasan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan." Ucap Danramil.


Maryeti, biasa dipanggil (upy) selaku Pembina Pramuka SWK Kodim 0503/JB dan Koramil 06/KD mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada semua donatur yang telah membantu mendonasikan rejekinya untuk membantu Memberikan bantuan sembako untuk Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa yang ada di Wilayah Kalideres.


"Semoga Allah SWT memberikan rejeki yang melimpah, diberi kesehatan, serta panjang umur, karna orang yang sudah membantu anak yatim, amalnya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT. Dan akan di tambahkan rejekinya." Tutur Maryeti (Upy).

(TS/Jakbar)





Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA