Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Terus Perketat Pemantauan PSBB Di Pos Cek Poin Kalideres



Jurnal34news.com.- Jakarta. Guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kalideres serta mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan PSBB, serta pengecekan (SIKM), Koramil 06/KD Dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Bersama jajaran Tiga Pilar Perketat penjagaan pemantauan di Cek Poin Lantas Kalideres perbatasan Tangerang - Jakarta di Jl Daan mogot KM 15 RT 01 RW 012 Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (30/05/2020)


Dengan personil gabungan yaitu, Anggota Koramil 6 Personil dipimpin Danramil 06/KD Kapt Inf Abdul Kholik,Anggota Polsek Kalideres 20 Personil dipimpin Kanit Lantas AKP Arif Rahman, Anggota Satpol PP 10 Personil di pimpin Cahya Melansari, Anggota Dishub 3 Personil dipimpin Iqbal, dan Polisi Militer 3 Personil dipimpin Serka pace. 


Sasaran kegiatan tersebut, setiap masyarakat yang hendak masuk wilayah Jakarta harus memiliki surat izin keluar masuk (SIKM) yang merujuk pada Pergub Nomor 47 Tahun 2020 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Keluar dan/atau Masuk DKI Jakarta.


"Kepada masyarakat yang tidak memiliki kegiatan kedinasan di 11 sektor yang diizinkan selama PSBB tidak akan diizinkan untuk masuk wilayah Jakarta. Untuk dapat izin tentu harus mengurus, tapi izin ini hanya untuk mereka yang memiliki kedinasan," kata Danramil.

Karena hal itu, dia meminta agar masyarakat yang tidak memiliki SIKM dapat menunda perjalanan menuju Jakarta. Sebab bila melanggar petugas akan meminta warga untuk putar balik ke kampung halaman." Ucapnya.

(TS/jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA