Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Yayasan Satria Betawi99 Membuat Posko Terpadu Di Wilayah Cengkareng



Jurnal34news.com.- Jakarta.. Guna mengantisipasi kejadian kejahatan yang sekarang ini sedang ramai di DKI Jakarta, serta membantu menciptakan keamanan Kamtibmas diwilayah agar tetap kondusif, Yayasan Satria Betawi 99 dengan dasar mengedepankan kegiatan Sosial Budaya, serta Agama, hadir dengan melakukan kegiatan pembuatan posko terpadu dalam rangka membantu keamanan di wilayah.

Sering kita lihat di media Elektronik banyaknya kejahatan kejahatan yang sering terjadi dimana mana, oleh sebab itu, dengan adanya posko terpadu yang di ciptakan yayasan Satria Betawi 99 dapat mengantisipasi kejahatan serta membantu keamanan wilayah.


" Yudi, selaku Sekjen dari yayasan Satria Betawi99 mengatakan", kami dari jajaran Yayasan Satria Betawi99 siap membantu aparat keamanan wilayah, berkolaborasi dengan RT, RW, Binmas, Babinsa, serta instansi keamanan lainnya. Agar tercipta keamanan kamtibmas tetap dalam keadaan dan situasi yang kondusif." Ucap Yudi.

Mendukung semua program program pemerintah yang telah di tetapkan dalam undang-undang serta dalam situasi Pandemi Covid-19 ini,kami berharap, agar musibah wabah Pandemi Covid-19 ini dapat berakhir secepatnya. Dan roda perekonomian di DKI Jakarta kembali normal," Tutup Yudi.

(TS/Jakbar)

Share This Article :
Tison

avatar

Mantaf Satria Betawi99, semoga kuat ukhuwwah nya.tambah kreatif turut serta membangun Agama dan bangsa.

13 Mei 2020 17.58

KASUS NARKOBA