Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Babinsa Koramil 04 Cengkareng Bersama Tiga Pilar Bantu Lakukan Evakuasi Warga Ke Wisma Atlet


Jurnal34news.com.- Jakarta.. Hari ini Anggota Babinsa Koramil 04 Cengkareng Serda Deni Susilo beserta Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng serta team gugus Covid-19 Puskesmas Cengkareng membantu melakukan evakuasi seorang laki-laki yang bernama Muhammad Amin Usia 54 tahun alamat Kampung gunung RT 06 RW 13 berdasarkan hasil Test Swab dinyatakan positif Covid-19 untuk diisolasi ke Wisma Atlet .

Turut pula melakukan evakuasi tersebut
Kapolsubsektor Rawa Buaya Iptu Munadi serta Bhabinkamtibmas Bribka Haris dan Anggota Satpol PP Pimpinan Anas serta team gugus Covid-19 Puskesmas Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (23/06/2020)


Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono Saat di konfirmasi awak media Menjelaskan,"
Sebelumnya yang bersangkutan masih mengadakan kegiatan seperti biasanya dengan berdagang dan masih melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Al Itqon," Ucap Danramil.

" Untuk menghindari banyaknya penularan Covid-19 di sekitar lingkungan tersebut maka,warga tersebut kita evakuasi untuk di lakukan isolasi.

Lanjut Danramil, Setelah Team Evakuasi datang dengan mempergunakan pakaian APD lengkap warga tersebut sempat keberatan untuk dibawa ke Wisma Atlet untuk di lakukan isolasi, kemudian setelah diadakan negosiasi akhirnya  mau untuk dilaksanakan evakuasi dan kemudian naik mobil ambulance yang sudah dipersiapkan dan Anaknya Puji umur 16 tahun dan Cucunya Adil umur 6 tahun dilaksanakan tes swab oleh team evakuasi." Jelasnya.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA