Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Koramil 06/KD Bersama Personil BKO Giat Pengawasan Protokol Kesehatan Di Stasiun,Halte Bus Way, Dan Terminal Masa Transisi


Jurnal34news.com.-Jakarta..Seluruh warga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Penyebaran virus Corona (Covid-19),hari ini Anggota Babinsa dan personil BKO melaksanakan kegiatan Pengawasan tersebut di beberapa tempat transportasi seperti Halte Bus Way, Stasiun Kereta Api, dan Terminal Bus,di wilayah Kalideres Jakarta Barat. Senin (08/06/2020)

Beberapa tempat Transportasi yang menjadi pengawasan Babinsa Koramil 06/KD dan Personil BKO adalah,


" Serda Asep bersama personil BKO bertugas di Halte Bus Way Pesakih Jl. Daan mogot Km.15  RT 03/12 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.

" Sertu Azis bersama personil BKO bertugas di Terminal Kalideres Jl. Daan Mogot  km.16 Rt 03/01 kel Kalderes kec kalideres Jakarta Barat.

" Serda Budi P bersama personil BKO bertugas di Stasiun Kalideres.Jl. Kampung tanah tinggi RT. 05 RW. 06 kel. Semanan Kac.Kalideres Jakarta Barat.


Danramil mengatakan," Ketika pembatasan mulai dilonggarkan pada masa transisi, pergerakan orang pasti meningkat. Pada kondisi ini perlu kedisiplinan masyarakat yang tinggi untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah potensi penyebaran covid-19 dari satu wilayah ke wilayah lain," kata Danramil.

"Pengawasan dilaksanakan sekaligus sosialisasi ketentuan dalam kereta dan du Bus way seperti; jumlah penumpang 1 gerbong dibatasi hanya 74 penumpang, dilarang bicara, dilarang menerima panggilan HP, penumpang yang berdiri dilarang berhadapan, penumpang yang satu dengan yang lainnya Ucap Danramil.

" Kami meminta masyarakat tidak menganggap masa transisi ini sebagai akhir dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Kerumunan harus tetap dihindari. Terutama di fasilitas umum.

"Pergerakan orang di ruang publik diperkirakan akan meningkat, meski kebijakan PSBB di Jakarta tetap diberlakukan," Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA