Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0503/JB Berikan Arahan Kepada Pihak Lippo Mall Dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan.


Jurnal34news.com.-Jakarta..Tiga Pilar dan Kominko Jakarta Barat hari ini, Senin tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 10.20 Wib telah melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) pada Pembukaan Lippo Mall yang beralamatkan di Jl. Puri Indah Raya Kel. Kemenangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat

Setelah di Konfirmasi oleh awak media kepada Ibu Rita selaku Direktur Lippo Mall yang ikut serta mendampingi kegiatan tersebut,  menyampaikan bahwa yang hadir dalam kegiatan ini adalah Walikota Adm. Jakbar Bpk. Drs. H. Rustam Efendi, Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi serta Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol. Audi Soni Latuheru bersama dengan rombongannya.


Kami dari pihak Lippo Mall, sangat senang dengan adanya kunjungan ini karena kami juga mendapatkan arahan dari Dandim dan rombongan untuk terus menjaga kebiasaan hidup sehat dan tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan mengikuti terus protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Jakarta Barat Khususnya". Ujar Bu Rika.


Disisi lain Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Z. Ayomi juga  menambahkan bahwa kegiatan kali ini ada sekitar 80 orang yang hadir dilokasi diantaranya adalah Para Asisten Walikota, Pasi ops Kodim 0503/JB Kapten Inf Sugiarto, Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Misin Md, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, Pasi Ops Pol PP Jakbar Bapak Irvand dan Bapak Joko (Camat Kembangan) serta Lurah Kembangan Selatan Bapak Aryan Safari.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA