Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Dan BKO, Laksanakan "Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan" Kepada Para Pengendara



Jurnal34news.com.-Jakarta..Danramil 06/KD 
Kapten Inf Abdul Kholik Bersama sinergitas Tiga Pilar Juga Babinsa dan Personil BKO, terus melaksanakan kegiatan "Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan" di wilayah Perbatasan Tangerang-Jakarta di Pos Cek Poin Pos Lantas Polsek Kalideres Jl. Daan mogot Km. 15  RT. 01 RW 012 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.  Senin (01/06/2020)


Kegiatan ini dilaksanakan atas atensi pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos yang bertujuan untuk menegakan kedisiplinan dan kesadaran bagi masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Corona Virus Covid-19 di wilayah Jakarta Barat Khusunya Kecamatan Kalideres.

Selain pelaksanaan," (PDMPK) di laksanakan di lokasi Cek Poin perbatasan, juga dilaksanakan ditempat sentra ekonomi dan fasilitas umum seperti mall, pasar tradisional, terminal bus, halte transjakarta,stasiun, maupun sarana umum lainnya.


Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik
Mengatakan," Kami bersama jajaran menindak tegas bagi para Pengendara dari daerah luar Jakarta yang tidak melengkapi Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM) DKI Jakarta, dan kendaraan tersebut kami, arahkan, berputar balik kembali ke arah Tangerang." Tegas Danramil.

"Kami,selalu mengimbau kepada para seluruh anggota Koramil 06/KD Anggota Babinsa, serta personil BKO yang bertugas dilapangan, selalu mengutamakan kesehatan,keamanan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

"Dalam melaksanakan pengawasan, ada warga yang kedapatan tidak memakai masker berikan teguran secara persuasif dan humanis kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dengan selalu berpedoman pada protokol Covid 19, semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu. Pungkasnya.

(Tyson/jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA