Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Bekasi Kota Lakukan Empathy Building Dengan Bagikan Sembako

BEKASI - Dalam rangka rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 74 dan juga membangun Empathy Building Polsek Bekasi Kota memberikan bantuan sembako ke Ormas yang berada dalam wilayah hukum Polsek Bekasi Kota.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Ormas Resort GIBAS Jalan. Komodo Raya Pertikoan KUD Blok B Perum I Kranji RT. 002/06 Kel Kranji Kecamatan Bekasi Barat.

Pemberian Sembako dilaksanakan
Polri  kepada Ormas GIBAS yang diwakili Ketua Resort GIBAS Kota Bekasi Deni dengan Ketua M1R (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu SSB)  Abdullah Tuarita alias Pice


Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH, Wakapolsek Bekasi Kota AKP. Samsar Sitanggang SH,  Kanit Binmas AKP Sugiyarto, Kanit Intel Iptu Akhyar,
Kanit Intel Polres Iptu Supratman,  Panit I Intel Ipda Sugiarto SH, Bhabin Kranji Aiptu Syarifulloh, Babinsa Kranji Serma Djatmiko, Ketua Resort GIBAS. Deni beserta 10 orang Anggota GIBAS Resort Kota Bekasi,  Ketua M1R. Abdullah Tuarita alias Pice, beserta 10 orang Anggota M1R Kota Bekasi

Pada kesempatan yang baik ini saya Kapolsek Bekasi Kota menyerahkan kepada Ormas M1R yang kemudian disalurkan lagi kepada ormas Gibas dalam rangka mensukseskan Hari Bhayangkara ke 74 dimana Masing Ormas saling Berkunjung ke sekretariat Ormas yang lain.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan antar Ormas diwilayah Hukum Polsek Bekasi Barat Pada Khususnya dan Polres Metro Bekasi Kota pada umumnya," ujar Kompol Armayni, Senin (15/6/2020)

Selanjutnya dikatakan,  dengan adanya Kegiatan ini kami harapkan Ormas-ormas di wilayah Hukum Polsek Bekasi Kota dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dan dapat bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Acara yang penuh keakraban ini berjalan dengan lancar dan sukses dan pada Jam 11.00 Wib kegiatan Pembagian Sembako antar Ormas GIBAS dan Ormas M1R selesai. (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA