Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tegakkan Protokol Kesehatan, Danramil 06/KD Lakukan Pengecekan Pasukan BKO Di Pasar Jaya Kalideres


Jurnal34news.com.-Jakarta..Dalam rangka "Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan" Guna menekan Penyebaran Cobid-19 Di area Sentra Ekonomi dan Pasar tradisional,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul kholik lakukan Pengecekan Pasukan BKO dari Marinir di PD Pasar Jaya Kalideres Jl.Peta selatan RT.07/01 Kel. Kalideres  Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (10/06/2020)


Danramil, saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kami menempatkan 4 personil BKO dari Marinir dan 2 personil Anggota Koramil 06/KD dipimpin Serda Bambang, di PD Pasar Jaya Kalideres untuk pemantauan kegiatan aktifitas para pedagang serta para pembeli dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan.


" Tujuannya, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang pada saat ini masih banyak yang terkena wabah Virus Corona tersebut, sekaligus memberikan arahan serta himbauan kepada para pedagang maupun pembeli agar selalu menjaga jarak, selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir." Ucap Danramil.


" Danramil juga berpesan, agar seluruh personil menjalankan tugas dengan baik serta menjaga kesehatan, tingkatkan selalu kinerja dalam menjalankan tugas.Selalu jaga Komunikasi antar anggota di masing-masing bagian, sehingga tidak ada mis komunikasi nantinya." Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA