Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Bekasi Kota Kunjungi Kampung Tangguh Rawa Pasung

Bekasi - Kota Bekasi merupakan titik awal percontohan New Normal yang di datangi langsung Presiden Jokowi saat lalu.

Bahkan Kota Bekasi kini menjadi titik awalnya new normal dan nanti dijadikan percontohan daerah lainnya, perencanaan Bekasi Kota akan dibuat kampung tangguh dari pandemi covid-19.

Dimana sebelumnya Kota  Bekasi termasuk zona merah dari pandemi covid-19 dan kini sudah menjadi status Zona hijau dikatakan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni. jumat (12/6).

Kunjungan Kapolsek di RW 022 perkampungan Rawa Pasung kelurahan Kota Baru Bekasi, sekaligus pemantuan persiapan lomba kampung tangguh Nusantara yang diadakan Polda Metro Jaya.


Kehadiran Kapolsek Kompol Armayni yang didampingi kanit dan panit Binmas ke kampung Rawa Pasung disambut para toko masyarakat dan tokoh agama serta pengurus wilayah setempat

Armayni kembali berujar," giat ini adalah bagian dari pemerintah pusat, di mana sebelumnya Kota Bekasi di kunjungi Presiden, kemudian beliau mengawali New Normal dampak covid-19.

" Allhamdulillah Kota Bekasi sudah zona hijau, dimana kota Bekasi merupakan pintu gerbang keluar masuknya warga DKI Jakarta menuju Jabar, Jateng dan Jatim dan sebaliknya.

Untuk itu Kota Bekasi ditunjuk jadi percontohan pemerintah daerah lainnya, dan kami dari Polri mendukung program kampung tangguh nusantara untuk menjaga dan mengamankan, dengan bekerjasama pada fihak wilayah yang ada di binaan kami bahkan giat kampung tangguh ini sangat  di apresiasi dan diterima warga yang memang bersama RT, RW juga kelurahan bersama Polri dan TNI selalu bersama sama melaksanakan giat antisipasi cegah penularan covid 19”, ujarnya.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA