Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kalideres Lakukan Patroli Gabungan Bersama Tiga Pilar

JAKARTA - Mamasuki New Normal Polsek Kalideres dan 3 pilar kecamatan Kalideres, Jakarta Barat melakukan giat patroli gabungan tiga pilar dalam rangka PSBB transisi menuju New Normal.
Dalam giat tersebut yang dilakukan penerapan protokol kesehatan di area publik di wilayah kecamatan Kalideres Jakarta Barat guna memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Kalideres Jakarta Barat, kamis (11/6).

Giat yang berlangsung dilakukan demgan mobile di sekitat wilayah hukum kecamatan Kalideres dan sekiatrnya yang terdampak covid19.
Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menjelaskan dalam giatnya," kami dari tiga pilar terus berupaya mensosialisasikan pada masyarakat, untuk terus mengikuti distancyng sosial untuk tetap ikuti protokoler kesehatan di tengah pandemi ini.

Dirinya menambahkan, dan dengan adanya perpanjangan PSBB di bulan juni untuk mengahadapi transisi New Normal, tetap kita jaga jarak, lakukan kebersihan dan terus melakukan imbauan pada masyarakat dan mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa situasi  masih belum normal dan wajib nematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari terpapar covid 19." ujar Slamet Riyadi.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA