Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kesigapan Babinsa Koramil 04/CK Serda Deni Susilo Menolong Seorang Gelandangan Yang Melahirkan Seorang Diri.


Jurnal34news.com.-Jakarta.. Hari ini Selasa, 9 Juni 2020 Anggota Babinsa Koramil 04/CK Kelurahan Duri Kosambi Serda Deni Susilo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Abdul Haris menolong seorang gelandangan yang melahirkan seorang diri (wahati) 41 Thn di Jl. Raya Duri Kosambi West One City Rw 06 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (09/06/2020)


Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Ya, benar Anggota Babinsa kami bersama Anggota Bhabinkamtibmas telah menolong sorang ibu (Wahati) gelandangan yang hendak melahirkan seorang diri di salah satu gubuk di Jln Raya Duri Kosambi West One City RW 06 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat." Ucap Danramil.


"Sementara Serda Deni Susilo saat di temui awak media menjelaskan," Pada pukul 12.15 Wib Kami sedang bersama Babinkamtibmas mendapat telpon dari keamanan (Security) West One City Matsani,bahwa ada seorang ibu gelandangan yang melahirkan seorang diri di salah satu gubuk," Ucap Deni.


"Mendapat laporan itu Kami bersama  Bhabinkamtibmas dengan cepat langsung mendatangi lokasi dan mendapati ada seorang ibu yang sedang melahirkan bayi laki - laki  seorang diri dengan kondisi tali pusar masih menempel di bayi tersebut. Kemudian pada pukul 12.30 Wib Kami bersama Babhinkamtibmas memberikan pertolongan dengan membawa ibu tersebut ke Puskesmas Kec. Cengkareng dengan menggunakan angkutan umum guna mendapat perawatan yang lebih instensif." Jelasnya.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA