Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0503/JB Beserta Koramil Jajaran Gelar Nobar Pidato Presiden RI Dalam Rangka *Peringati Hari Lahir Pancasila"


Jurnal34news.com.-Jakarta.Personil Kodim 0503/JB dan personil di Jajaran Koramil Se Jakarta Barat Nonton Bareng Pidato Presiden RI di tempat/Kantor Koramil masing-masing serta di Makodim 0503/JB dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila. Senin (01/06/2020)

Dengan menyaksikan secara bersama-sama dengan tempat yang berbeda harapannya seluruh Prajurit Kodim 0503/JB dapat secara langsung menonton Pidato Presiden RI di tempat masing masing diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.


Bagi PNS Kodim 0503/JB dapat menonton sendiri di layar televisi masing masing baik di rumah dan bagi personil yang berdinas di Kantor Koramil Jajaran Kodim 0503/JB, mereka bersama - sama menonton Pidato Presiden RI. Ujar Pasiops Kodim 0503/JB kepada awak media.

Tambahnya, Hari ini Senin tanggal 01/06/2020 sekitar pukul 07.00 Wib seluruh personil setelah melaksanakan apel pagi baik yang ada di Koramil dan di Kodim, seluruh wajib menyaksikan Pidato dari Bapak Presiden RI. "Sesuai dengan arahan Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi pada pukul 07.55 Wib tadi Pagi, seluruh personil wajib Nobar Pidato Presiden RI pada Peringatan Hari Lahir Pancasila".


Bapak Presiden RI (Ir. H. Joko Widodo) dalam pidatonya pada acara Hari Lahir Pancasila dari Istana Negara yang di Siarkan langsung melalui oleh TVRI menyampaikan beberapa hal yang diantaranya adalah :

1. Peringatan HUT Pancasila tahun ini untuk menguji kasabaran, kepedulian dan perkokoh rasa persatuan dan persaudaraan kita dalam menghadapi tantangan.

2. Terus meneguhkan kepedulian dengan membantu warga kita yang saat ini menghadapi kesulitan sosial ekonomi dalam menjalani kehidupan.

3. Menjadi Bangsa yang kuat dan mandiri guna mewujudkan kesejahteraan bangsa dan negara.

4. Tingkatkan daya juang bangsa Indonesia dalam menghadapi kesulitan pandemi Covid 19.

5. Sebagai bangsa yang besar kita harus tampil sebagai pemenang dalam menangani Covid 19 dengan meningkatkan gotong royong dan rasa persaudaraan serta saling membantu.

6. Mewujudkan Bangsa yang kuat dalam menghadapi setiap tantangan dan gangguan serta selalu berbagi untuk negeri yang kita cintai ini.

Kegiatan nonton bareng Pidato Presiden RI pada Peringatan Hari Lahir Pancasila selesai pada pukul 08.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib selanjutnya masing-masing anggota melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya di kantor maupun di wilayah bersama Tiga Pilar Jakarta Barat. Tutup Kapten Inf. Sugiyanto,

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA