Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0503/JB Tetap Bagikan Beras oleh Mesin ATM Pertanian si Komandan Kementrian Pertanian Republik Indonesia.


Jurnal34news.com.-Jakarta.Setelah melaksanakan apel tadi pagi, personil Kodim Jakarta Barat melaksanakan pembagian Beras kepada warga masyarakat Jakarta Barat dalam rangka membantu Warga Masyarakat yang membutuhkan di tengah penyebaran wabah Virus Corona (Covid -19). Selasa 9 Juni 2020.

Kapten Arh. Riadi Triananto (Pasi Pres Kodim 0503/JB) yang juga sebagai pengambil apel pengecekan personil yang berdinas di Mokodim mengatakan bahwa setelah dilaksanakan apel perbagian di lanjutkan pemeriksaan Suhu Badan dan Cuci Tangan di lapangan Makodim 0503/JB Jln S. Parman No. 3 Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakbar.


Kemudian sekitar pukul 09.00 Wib tadi, personil yang ditunjuk melaksanakan perintah dari Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) telah dilaksanakan giat Pembagian Beras oleh Mesin ATM Pertanian si Komandan Kementrian Pertanian Republik Indonesia yang bekerjasama dengan Kodim 0503/JB bertempat di Halaman Kodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Masih ditempat yang sama, Kapten Inf. Edi Suroso (Pasilog Kodim 0503/JB) merinci pelaksanaannya dengan mengatakan Beras yang didapat tiap orangnya seberat 1,5 Liter per/orang dengan mekanisme pengambilan Beras terlebih dahulu warga yang datang kita himbau untuk Tertib Mengantri, Jaga Jarak dan Wajib Pakai Masker dengan mendatangi tiap Pos yang dijaga oleh petugas.

Warga satu persatu melaksanakan pengecekan Suhu Tubuh, Pendaftaran dan Tanda Tangan, Cuci Tangan, Mengambilan Beras dan terakhir Pengembalikan Kartu.

"Kegiatan akan berakhir sekitar pukul 15.00 Wib atau Pukul 16.00 Wib." Ungkap Kapten Inf. Edi Suroso.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA