Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0505/JT Gelar Komsos bersama Aparat Pemerintah Dalam Rangka Menjalin Sinergitas Membangun Bangsa


Jurnal34news.com.-Jakarta timur - Kepala Staf Kodim 0505/Jakarta timur Letkol Arh Jimmy Hutapea yang mewakili Dandim 0505/JT Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah, Lurah, Camat dan Kapolsek bertempat di Aula Makodim 0505/Jakarta timur, Kamis (11/06/2020).



Pada kesempatan itu Kasdim menyampaikan bahwa Komsos dengan aparat Pemerintah dilaksanakan agar tetap terjalin sinergitas kerjasama yang solid antara unsur TNI (Kodim 0505/JT) dengan aparat Pemerintah Muspika, Muspiko dan Polsek Jajaran Polres Jakarta timur, untuk Menyiapkan Wilayah Teritorial serta Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok Satkowil.


Hadir Dalam Komsos Aparat Pemerintah, Satpol PP, para Lurah , Camat, Kesbangpol , Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, para Kapolsek Jajaran Polres Jaktim, Danramil dan Perwira Staf Kodim.

Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah yang dilaksanakan agar terjalinnya kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas diwilayah binaan Teritorial sehingga kamtibmas diwilayah Kodim 0505/Jakarta timur dapat terialisasi dengan kerja sama yang baik antara Satkowil dengan segenap komponen bangsa. tegas Kasdim.

(Tyson/Jaktim)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA