Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 04 Cengkareng Bersama Tiga Pilar Terus Lakukan Patroli Malam Dan Terapkan Himbauan Social Distancing


Jurnal34news.com.-Jakarta..Dalam rangka mendukung peraturan pemerintah mengenai Social distancing dalam masa pademi Virus Covid-19 ini, Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng melaksanakan Apel Gabungan dilanjutin patroli malam bertempat di Mapolsek Cengkareng, Jl. Outer Ring Roud Cengkareng Jakarta Barat, dengan pimpinan Apel IPTU Wiyanto.

Kegiatan Patroli malam dengan sasaran  obyek-obyek yang menjadi titik potensi tongkrongan dan keramaian di wilayah Koramil 04/CK Jakarta Barat, dengan tujuan mencegah penyebaran Covud-19 di wilayah Cengkareng. Minggu malam (14/06/2020)


Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono menjelaskan," Ya, benar, kami bersama unsur Tiga Pilar setiap malam melaksanakan kegiatan patroli rutin,serta sosialisasi di wilayah Koramil 04 Cengkareng dengan menyusuri fasilitas Umum yang dijadikan tempat nongkrong dan berkumpulnya para anak-anak remaja."Ucap Danramil.

Kegiatan patroli ini melibatkan Anggota Koramil 04 Cengkareng 1 personil Serda Didin HM,Anggota Polsek Cengkareng 5 personil dipimpin Iptu A Muntopik, Anggota Mitra Babinsa 2 Personil, dan Anggota Satpol PP 2 personil dipimpin Sunarto.


Sementara rute patroli yang di lalui adalah, Ring roud, jln Kamal Raya, perumahan Taman Palem, perumahan Royal Palem, Pasar,Raya Cengkareng, Sentral Line Cengkareng, dan Jl. manunggal

"Danramil berharap,dengan adanya kegiatan patroli malam rutin ini, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan dukungan guna melaksanakan program protokoler pemerintah dalam menghambat dan memutus rantai pandemi Virus Covid-19 ini,Kegiatan sampai saat ini masih berlangsung. " Tutup Danramil.

(Tyson/Jakbar)
Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA