Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Kel Cengkareng Barat Gelar Operasi (SIKM) Kepada Para Pendatang Baru


Jurnal34news.com.-Jakarta.. Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Cengkareng Barat menggelar Operasi Bina Kependudukan kepada para pendatang baru,yang tidak memiliki Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM) DKI Jakarta guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah RW 03 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (03/06/2020)


Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono Mengatakan, "kegiatan Operasi Bina Kependudukan ini Sasarannya adalah para pendatang baru yang ada di wilayah RT 07,09,19,dan 12 RW 03 yang tidak memiliki Kelengkapan SIKM dari wilayahnya, bila di ditemukan dan dinyatakan warga pendatang tersebut ODP maka warga tersebut akan di karantina mandiri selama 14 hari." Ucap Danramil.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Cengkareng Barat Raden Ilham Agustian Lesmana, Babinsa Kelurahan Cengkareng Barat Serka Iwan dan serda Didin Binmas Bripka Nasir, Satpol PP Kelurahan Cengkareng Barat Ibu Rani,Ketua RW 03 Hendra,Ketua Tim Gugus COVID-19 Cengkareng Barat Maulana,Ketua FKDM Kelurahan, Cengkareng Barat Rasudin. Kegiatan berjalan, dengan aman dan kondusif.

(Tyson/Jakbar)


Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA