Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Koramil 06 Kalideres Bersama Tiga Pilar Intensifkan Patroli Malam Selama PSBB Dan PDMPK


Jurnal34news.com.-Jakarta..Anggota Babinsa Koramil 06 Kalideres Serka Wiwit Irwan Dan personil BKO Bersama Tiga Pilar Terus mengintensifkan patroli malam rutin dalam rangka Physical Distancing sosialisasi pelaksanaan PSBB guna pencegahan penyebaran Corona Virus disease atau Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Kamis (18/06/2020) malam.

Sebelum pelaksanaan Patroli gabungan dilaksanakan, kegiatan diawali dengan apel gabungan yang di gelar di Mapolsek Kalideres dengan pimpinan apel Iptu Hartaya selaku Pawas, diikuti antara lain, Babinsa Koramil 06 Kalideres 4 Personil dipimpin Serka Wiwit Irwan, Anggota Polsek Kalideres 4 personil pimpinan Iptu Hartaya, Anggota Satpol PP 3 personil pimpinan Mahfudin.


Patroli menyasar tempat-tempat, dan lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong oleh masyarakat dilakukan rutin setiap harinya mulai pukul 20.00 WIB - 03.30 WIB selama pemberlakuan PSBB.

Rute yang dilewati dalam kegiatan patroli gabungan malam ini, Star mulai dari Mapolsek Kalideres, dilanjutin ke Jl.Daan Mogot Terminal Kalideres, Jl. Tampak Siring Daan Mogot baru raya, Jl. Bedugul Daan Mogot baru, Jl. Kintamani Daan Mogot baru, Jl. Utan Jati Pegadungan, Jl. Citra 2 Ext.Pegadungan, Jl.PetaUtara, Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan,
Jl. Peta Barat, Jl. Peta selatan, dan kembali ke Polsek Metro Kalideres.

Patroli penertiban ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam mendukung program pemerintah pusat yang sudah memberlakukan PSBB dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Melakukan pembubaran jika ada yang melanggar pedoman, namun tetap kita mengutamakan pendekatan yang humanis dalam pelaksanaan penertiban PSBB, interaksi di tempat umum dengan cara berkerumun itu ditiadakan sementara waktu ini, untuk cegah Covid-19.

" Patroli penertiban ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat,betapa pentingnya menjaga kesehatan untuk pribadi kita sendiri, Tujuannya demi kesehatan semua agar terhindar dari Pandemi Virus Corona.

(Tyson/Jakbar)

Share This Article :
Tison

KASUS NARKOBA